Mike Dillard & Harkon Ajala Penuh $ $% & +! (Dan So Apakah Sistem Online mereka Mlm)

Mengatakan bahwa saya tertangkap basah saat membaca kata-kata di layar komputer saya yang tenang dengan baik adalah pernyataan yang lebih baik daripada mengatakan bahwa George W. Bush sedikit tidak populer: "Anda tuan, adalah sepotong berharga (disensor) dan begitu juga Anda- Disebut 'sistem mlm online otomatis'. Baik Anda dan Mike Dillard bisa masuk neraka dengan janji banteng Anda (disensor)! Kedua barang Anda menyebalkan! "

Beberapa minggu yang lalu saya kembali ke bisnis saya setelah liburan selama 4 bulan yang saya ambil untuk mencari, bernegosiasi (berdasarkan harga yang dia minta, penjualnya tidak diragukan lagi merokok), membeli, dan pindah ke rumah baru bersama saya yang baru. istri. Siapa yang tahu email pertama yang saya buka akan dicampur dengan empat kata huruf dan mempertanyakan apakah saya dan sistem pemasaran mlm online saya adalah produk limbah manusia? Belum lagi orang saya Mike Dillard. Itu adalah sacriledge.

Tapi begitulah kata pria yang baik ini di emailnya ke kantorku. Saya membayangkan dia akan menjadi lebih ngeri lagi jika dia hadir untuk menyaksikan reaksiku: Saya tertawa sampai air mata hampir mengalir di wajah saya. Karena saya langsung tahu persis mengapa dia gagal dengan sistem yang menyimpan simpanan besar di rekening bank saya saat saya pergi berperang dengan agen penjual selama 4 bulan.

Fakta sederhana dari masalah ini adalah dia pecundang. Maaf kalau itu terlalu un-P.C. Bagi Anda, tapi itu hanya kebenaran yang dingin dan keras (hei, dibandingkan dengan barang yang dia panggil saya yang sangat terkendali.) Dia berpikir bahwa sistem pemasaran mlm online otomatis berarti dia dapat memasukkan beberapa tagihan $ 20 dolar, membaca buku Mike, tanda Up untuk sistem pemasaran online saya, mengatur 2 kampanye adwords ass lemah, kemudian duduk dan menunggu 20 sampai 30 orang untuk memanggilnya memohon untuk bergabung dengan bisnis rumahnya setiap hari.

Seperti yang sering dikatakan salesman komputer pedesaan saya katakan ketika saya bekerja di Circuit City; "Anjing itu tidak akan berburu." Tapi tentu saja "... pecundang adalah sebagai pecundang ..." jadi Pak L-Diddy menyalahkan Mike dan saya dan mengutamakan penipuan produk masing-masing.

Sekarang dengan orang lain, saya tahu barang-barang di buku Mike Dillard itu emas karena saya telah menghasilkan ribuan prospek saya sendiri menggunakannya, oleh karena itu saya merekomendasikan hal ini kepada orang bodoh.

Sistem pemasaran mlm online saya dia mendaftar untuk mengotomatisasi tindak lanjut dengan prospek Anda, pendaftarannya, memberi Anda penghasilan di muka secara otomatis, dan bahkan mengotomatisasi duplikasi di downline Anda dengan sepenuhnya melatih anggota tim baru Anda tentang cara menggunakan sistem yang sama dan memberikannya Dengan daftar hanya 4 hal yang perlu mereka lakukan setiap hari untuk menduplikat diri mereka sendiri. Neraka, Anda bahkan tidak pernah PERNAH memanggil siapa pun jika Anda tidak mau. Itu bukan model tulang telanjang.

Tapi tetap saja Anda harus menambahkan satu bahan: sejumlah usaha terfokus dan tekad yang konsisten. Bahkan seandainya Archimedes mendapat tuas yang cukup besar untuk memindahkan dunia, dia pasti harus melangkah maju di akhir pertandingan.

Gambarlah alat pemasaran jaringan atau mlm pelatihan atau sistem pemasaran online sebagai Lamborghini merah baru yang indah dan baru. Ini sangat kuat, sangat cepat, ia memiliki rem otomatis, komputer yang mengotomatisasi mesin, stereo, GPS, dan semua sistem lainnya di dalam mobil sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu. Tapi Anda masih harus menyetir. Jika Anda menekannya, putar kuncinya, lalu duduk di kursi pengemudi menunggu, itu hanya akan membakar uang yang Anda habiskan untuk gas lalu mati. Anda tidak akan pergi kemana-mana.

Anda harus mengendarainya.

Jadi, lain kali Anda menemukan diri Anda berbicara dengan prospek bisnis Anda yang membumbui Anda dengan sejumlah pertanyaan tentang betapa kecilnya mereka bisa lolos dengan melakukan (dan tetap membuat enam angka dalam 7 bulan pertama) jika mereka bergabung dengan bisnis atau online Anda. Sistem mlm, bantulah diri Anda sendiri dan katakan kepada yang kalah mereka tidak sesuai dengan kualifikasi yang Anda cari. Lalu tutup telepon sial itu.

Selamatkan pengalaman Anda terkena kutukan melalui email 28 hari kemudian. Kecuali Anda hanya butuh tawa yang baik.

Postingan populer dari blog ini

Cara Melakukan Promosi Di Instagram Bagi Pemula - Good Business Indonesia Cara Promosi Di Instagram

Optimasi WordPress Agar Memiliki Kinerja Dan Kecepatan Optimal Cara Optimasi Blog Wordpress

Cara Promosi Di Instagram Pakai Instagram Ads | Dijamin Makin Laris! Cara Promosi Akun Instagram